Cari Info — Sambungan dari postingan sebelumnya tentang pendapatan agoda. Oke, akan saya lanjutkan ya, tentang kisah mendapat rejeki nomplok dari pasang iklan agoda, sorry kalau agak panjang ceritanya, hehehe. Kalau ada yang belum membaca bisa klik Afiliasi Agoda Terpercaya dan Terbukti Membayar Bagian 1.

Kemarin sampai di ketikan tulisan baru pada bulan januari 2015, tepatnya tanggal 2 ada orang yang boking. KLUNTING,,, begitu suara notofikasi email hp saya, haiyah lebay bro, xixixixi. Ternyata ada email masuk dari agoda, dan YES seperti yang sudah ditebak, ada 1orang yang boking hotel online via iklan di blog saya. Tahu gak, saat itu saya senengnya bukan main, ternyata kerja keras saya selama ini ada gunanya. Bangun blog dengan menulis dan menulis dari pagi ke pagi lagi, hihihihi. Rasanya senaaaaaang sekali, dan tidak bisa diucapkan dengan kata-kata, hahahaha.

Setelah dapat email itu, saya langsung bersemangat untuk berpromosi membangun blog. Dan alhamdulillah teman-teman, seiring bergantinya bulan ke januari, pembokingan hotel agoda via afiliasi lancar. Mungkin efek tahun baru kali ya, banyak orang yang pergi traveling. Email masuk akhirnya rutin hampir tiap minggu. Tiap minggu lho ya bukan tiap hari, hehehe. Tapi walaupun tiap minggu baru ada 1 atau 2 itu sudah bagus menurut saya, karena afiliasi agoda bukan dihitung pada banyak orang boking, tapi "gahar"nya hotel yang diboking.

Jangan bingung ya, maksud saya itu banyaknya dan sedikitnya komisi tergantung dari hotel yang memberikan. Yang pasti kita akan dapat 35% dari agoda boking hotel. tapi juga dihitung banyaknya pemesan juga sih, maksudnya diakumulasikan, misal ada yang boking dalam 1 bulan 1 - 49, maka dapatnya 35%, kalau 50 - 99 orang boking dapetnya 37.5%, terus 100 - 199 dapet  45%, lalu 200 - 999 akan dapet 55%, dan yang terakhir kalau ada yang boking hotel sebanyak 1000+ akan dapet komisi sebesar 60%. Nah menguntungkan bukan?

....Bersambung ke bagian 3....

Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger