Cari Info —  Akhirnya Hp saya Lenovo a6000 bisa merasakan Lolipop! Dan rasanya adalah luarbiasa? Iya setelah penantian sekian lama, terhitung dari bulan juli-agustus (kurang lebih 2 bulan) saya dan teman-teman user lenovo a6000 h2c alias harap-harap cemas menungu kedatangan lolipop akhirnya terjawab sudah. Pertanyaan kapan ada lolipop di HH kesayangan kita, terbukti berhasil dipasang pada awal september 2015 ini.

Pasti tidak hanya saya yang menantikan OS Lollipop untuk lenovo A6000 (a6000+), Dan ada berita gembira yang disambut secara gegap gempita para user lenovo a6000/a6000+. Kenapa saya mengatakan gegap gempita, karena di Fans Page FB official lenovo a6000 Indonesia banyak sekali yang membahas dan sudah menjadi trending topic. Ya, kini Lenovo telah mengeluarkan secara resmi Firmware Lollipop untuk A6000 atau A6000+ (meskipun masih beta). Bagi anda yang ingin merasakan versi lolipop juga dan penasaran bisa membaca tulisan ini sampai bawah.

Kalau ada beberapa dari teman-teman yang bertanya kenapa tidak ada notifikasi atau pemberitahuan update, tidak usah penasaran lagi. Karena update an firmware lolipop ini memang tidak atau belum disediakan di OTA (seperti upgrade biasanya). Ini terjadi karena firmware lolipop untuk a6000 ini masih beta, sehingga sebenarnya belum bisa dikatakan 'resmi'. Namun meskipun begitu, tidak ada salahnya kita mencoba dan menurut teman-teman yang sudah memakainya mengatakan (testimoni) kalau firmware lenovo a6000 5.0.2 ini lancar dan work.

Kalau ada yang mau coba dan mengetahui cara-caranya, silahkan kunjungi link berikut ini DISINI.
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger