Cari Info — Indomaret merupakan jaringan berskala nasional toko waralaba yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Sebagai perusahaan saat ini minimarket Indomaret menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok sehari-hari dari berbagai produk yang ada di Indonesia, seperti makanan, minuman, elektronik, pulsa, pakaian, dll.

Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama di Indonesia dan pelopor dalam bidang pembangunan industri minimarket di Indonesia. Respon dari masyarakat yang ternyata sangat positif adalah bukti adanya peningkatan dari waktu ke waktu jumlah toko waralaba  Indomaret yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk mewujudkan visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh para konsumennya. Untuk itu saat ini PT Indomarco Prismatama membuka peluang untuk semua orang yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Indomaret.

Saat ini Indomaret membuka lowongan pekerjaan terbaru tahun 2015 untuk beberapa posisi untuk pengembangan usaha mereka di beberapa kota besar di Indonesia. Pekerjaan ini terbuka bagi siapa saja dengan persyaratan minimal lulusan SMA / sederajat atau sarjana dari berbagai jurusan.

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dan ingin melamar pekerjaan, Anda bisa langsung mengunjungi halaman resmi Indomaret di indomaret.co.id. Atau Anda juga dapat mengunjungi halaman Pendaftaran secara online Form di bawah ini.

Formulir Lamaran Kerja Online Indomaret
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger