Cari Info — Admin mau berbagi ilmu sedikit nih teman-teman, semoga bisa bermanfaat. Yang belum tahu semoga menjadi tahu. Yang tidak mengerti saya doakan menjadi paham, hehehe. Mungkin kalau sudah ada yang tahu, dimohon senyum saja. Diharapkan jangan mencela ya, hahahaha.

Yang mana sih tombol windows itu? Ada yang belum tau ya, tombol windows dimana? Tombol windows itu terletak dideretan tombol bagian bawah pada PC/Laptop?Komputer. Biasanya teretak dibagian bawah kiri, dan satu-satu tombol yang ada gambarnya. Gambar apakah itu, gambarnya ialah sebuah bendera yan dilingkari. Mungkin belum banyak yang tahu kegunaan dan fungsi dari tombol windows pada laptop atau komputer kamu. Sebelumnya jangan sangak kalau tombol windows itu tidak ada gunanya, dan tidak bisa apa-apa. Karena bila dicermati, tombol windows pada laptop/komputer itu fungsinya banyak banget.

Admin mencatat kegunaan tombol windows ada 7 fungsi. Sebenarnya bisa lebih, tapi karena sudah capek mencatat / mengetik, jadi admin tulis dulu 7 fungsi tombol windows. Baiklah untuk mempersingkat waktu, simak saja postingan dibawah ini.

Fungsi dan Kegunaan Tombol Windows:

1. Tekan tombol windows dan tahan kemudian tekan L, apa yang terjadi? Layar kamu akan terkunci dengan sendirinya, jadi tidak perlu khawatir akan ada yang menyalahgunakan komputermu.

2. Ketika kamu mau cari dokumen, orang kebanyakan biasanya akan membuka aplikasi "my computer". Tapi, bagi yang sudah professional, dia akan menekan tombol windows+E, dan akan langsung masuk ke PC Manager. Gak percaya, coba aja. :D

3. Kalau sedang asik main game di komputer/PC, tiba-tiba Bos kamu datang. Bingung, gagap bin gugup dan nggak tau mau ngapain? Tenang, langsung tekan windows+D aja, ntar kamu akan langsung masuk ke dekstopmu, dan Done, masalah beres. :D

4. Trik yang satu ini lumayan mewah. Koq bisa? Coba aja tekan windows +tab, nanti layar kamu akan terganti menjadi 3D. Cling,,,, bener kan? :D

5. Mau merekam di dalam windows tapi gak tau caranya? Tenang, gak usah mahal-mahal kursus komputer kalau cuma pengen bisa itu.  Coba langsung tekan windows+R dan ketik psr.exe, setelah itu apa yang terjadi pemirsa? Kamu bisa langsung memulai rekaman dengan nyaman, hehehehe.

6. Keyboard virtual, apakah itu? Kalau pingin tau, langsung nyoba sendiri pas gak ada orang biar gak kelihatan gaptek, hihihihi. Tekan aja Windows +R dan masukan osk, nanti layar kamu akan memunculkan keyboard virtual.

7. Gambar / tulisan di layar kamu terlihat terlalu kecil ya? Nggak tau cara memperbesarnya? Kesulitan melihat karena memang mata agak rabun? Hihihihi, jangan khawatir, tekan windows ditambah "+" atau"-" ,dan kaca pembesar akan langsung muncul di layar. Setelah itu kamu bisa memperbesar atau memperkecil gambar di layar PC atau Laptop kamu.
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger