Cari Info — Agoda, apakah itu? Perlu gak sih nyoba pake agoda? Terpercaya apa nggak ya? Jangan-jangan bisa nipu kita? Pertanyaan diatas itu adalah beberapa contoh kita jika mendengar kata agoda bagi orang yang suka traveling atau istilah yang sedang nge tren sekarang My Trip My Adventure.

Apa itu agoda atau apa sih agoda.com itu ?

Bagi orang awam (tidak suka internetan) mungkin agak susah jika kita menjelaskan tentang agoda, tapi bagi yang suka online, mungkin sedikit banyak sudah tahu apa itu agoda(dot)com. Seperti yang kita ketahui secara umum bahwa agoda.com adalah sebuah situs yang dimana mereka telah mengkoordinir berbagai macam Penginapan (hotel / resort) di seluruh penjuru dunia, agar mudah diketahui oleh wisatawan dari seluruh dunia. Dan yang terpenting, maksud dari agoda adalah menyediakan pemesanan kamar terhadap Penginapan / Hotel di berbagai negara tersebut untuk para traveler (wisatawan) dengan mudah via boking online.

Perusahaan Agoda.Com*

Perusahaan Agoda.Com didirikan oleh Michael Kenny pada akhir tahun 1990-an dengan nama awal adalah PlanetHoliday.com dan pada mulanya konsep ini untuk menggunakan kekuatan yang berkembang dari mesin pencari untuk mengisi kekosongan yang dirasakan mengenai hotel dan informasi perjalanan. Sementara PlanetHoliday itu sendiri adalah salah satu dari sebuah industri situs web reservation hotel yang kemudian berkembang menjadi bisnis multi-miliar dolar.

Agoda.Com Di Akuisisi*

Pada bulan November tahun 2007 perusahaan Agoda kemudian diakuisisi oleh Priceline.com (NASDAQ: PCLN) dan akuisisi ini merupakan akuisisi internasional yang ketiga. Pada saat sekarang ini Agoda sudah memiliki sekitar 300 karyawan. Pengguna mencari ketersediaan layanan terdapat dilayani dalam 21 bahasa antara lain termasuk bahasa Indonesia, Cina, Inggris, Perancis, Spanyol, Jepang dan Thailand.

*(Sumber Wikipedia)
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger