Cari Info — Apa kabar teman-teman blogger indonesia, baik-baik bukan? Sudahkah anda tersenyum hari ini? Halah, kebanyakan OOT ya, malah jadi lebay, hiihihihiii. Gak papa lah teman, sekali-kali jadi manusia lebay. Masak tiap hari suruh mrengut aja di depan laptop, biar ikut senang juga dong.

Masih pada suka update blog nya masing-masing kan? Yang semangat ya, ingat kebutuhan hidup makin mahal nih. Di tingkatkan lagi earning nya biar bisa ada tambahan penghasilan. Untuk para publisher google adsense udah nyoba multi banner belum? Hehehe, yang penasaran bisa langsung nyoba aja. Jangan ragu2 dah, tunjukkan aksimu. Raih dolar sebanyak-banyaknya. Mungkin uang tidak segalanya, tapi segala-galanya perlu uang kan? Maka dari itu mari kita berusaha semaksimal mungkin.

Oke, kali ini saya akan sedikit mengulas tentang fenomena alam yang sedang hot dan hit. Hehehe, apakah itu? Sudah pada tahu kan, adsense multi banner apk. Yang sekarang ini sedang banyak diperbincangkan oleh publisher indonesia. Awal desember 2015, jagat periklanan gogle adsense indonesia memang sedang geger. Alasannya, karena adanya trik adsense multi banner yang di share oleh salah seorang publisher google adsense asal indonesia. Setahu saya sih di bagikan di group facebook google adsense indonesia. Disana si orang tersebut pertama kali memberi tahu kepada member group tentang cara kerja multi banner ini.

Tentu awalnya para member disana tidak tahu, dan tidak mengerti. malah ada beberapa yang mencibir serta membully. Komentar-komentar beragam bermunculan di group. Awal mulanya sih tidak ada yang mempedulikan trik tersebut. tapi setelah sang penemu trik beberapa kali posting earning yang cukup WOW, semakin lama orang jadi melihat dan ingin tahu. Memang sih, postingan penghasilan dari adsense yang cukup banyak, bisa menarik perhatian para member group FB GA indonesia.

Bagi saya sendiri yang masih sangat pemula, hanya bisa melihat dan memperhatikan saja, tanpa bisa ikut mempraktekan. Pasalnya, ada yang bilang trik ini cukup rawan kena banned dari si mbah google kalau ada salah teknik. Dan juga perlu akun GA yang banyak untuk dijadikan tester. Demikian para suhu menerangkan tentang trik ini, dan saya pun hanya bisa manggut-manggut seperti para silent reader lainnya. hehehe

Sebagai silent reader yang masih awam dan buta ilmu, saya hanya ikut-ikutan dari para mastah disana. Disuruh downlot apk, ya saya ikutan. Suruh ganti vpn saya ikutin juga. Tapi saat saya disuruh ngeklik, ampun deh. Nggak mau kalu yang itu, saya langsung minder dan keder. Bukan karena saya penakut, tapi karena belum cukup modal. Banyak yang bilang minimal harus punya akun 50 GA untuk mencoba trik tersebut. Ya saya langsung mundur pelan-pelan lah. Boro-boro 50, satu akun aja bikinnya lama banget.

Tapi menurut saya pribadi, trik multi banner itu bisa dibilang trik balas dendam. Lho kok? Iya, kalau saya mungkin akan mengatakan seperti itu. Kalau memang punya modal dan bisa ilmunya, saya tidak akan ragu mencobanya. tapi ya itu tadi, saya masih terbentur dengan faktor tersebut. Masak saya harus capek-capek cari visitor, bikin postingan blog tiap hari, update tiap waktu, tapi hasil masih jauh dari mastah itu. Penghasilan dari white hat seperti saya ini, yang visitor pas-pas an, seper seribunya dari mastah tersebut.

Tapi ya itu udah takdir dan dijalani saja. Ilmu saya baru sebatas ini, sedangkan ilmu mastah udah tinggi. Tentu rejeki juga sudah ada yang ngatur, kita cuma hanya bisa menjalani jatah kita. Sekarang kita kembalikan pada pribadi masing-masing. Berani tidak, siap tidak, tau caranya tidak, dan lain sebagainya. Cuma, kalau bisa jangan ganggu lah sesama cari rejeki. Lagian yang menbuat trik aja sudah baik hati sudah mau berbagi kepada teman-teman. Dia mau begitu ya monggo, dan kita begini saja. ya nggak?

Berikut adalah konfirmasi dari sang pembuat trik / Mastah KLIKER "MASTAH SUKIRMAN FAJAR"
AdSense Multi Banner Pemancing Banned Massal ?
Di luar pembahasan dulu, malam ini postingannya jauh sekali dari pembahasan yang saya janjikan untuk mengajari perlahan pembuatan Aplikasi AdSense Multi Banner. Hari ini, saya searching di google dan membaca komentar teman bahwasanya AdSense Multi Banner sekarang dibahas di forum indonesia yang besar, ads.id. Bukan perasaan senang dan tidak senang, akan tetapi saya mendapatkan poinnya disana, bahwa "jika kita mengklik iklannya, bagaimana nasib advertisernya" dan "AdSense Multi Banner ini memancing Banned Massal". Dengan kata lain merugikan orang dan memancing banned massal.
Mengingat kembali, kita cuman pemungut recehan di internet dengan menggunakan tenaga atau akal apapun untuk mendapatkan recehannya. Maka dari itu saya menyimpulkan dan mengumpulkan beberapa poin sehingga kita meminimalisir panggilan banned massal.
Untuk tiap harinya, saya hanya menyarankan mengklik iklan maks. 30 per hari, jika kalian melakukan lebih, berarti kalian diluar peraturan saya dan memang kalian sendiri yang memancing banned massal itu.
Dalam 30 klik itu, jangan pernah mengklik iklan yang berasal dari Indonesia, saya sarankan kita menguras advertiser dari luar negeri. Jadi, advertiser Indo jangan melebih-lebihkan kalau dia rugi karena AdSense Multi Banner ini, karena saya sudah menyarankan untuk mengklik iklan luar, bukan iklan dalam negeri.
Mengingat lagi kita tidak mencari ratusan juta agar menjadi pemenang, kita semua hanya mencari recehan. Jadi, tiap iklan yang kita klik itu usahakan link atau alamat iklannya berbeda, jadi tidak ada iklan yang double dalam sehari.
Poin ini hanya sekedar tambahan, jika iklannya berasal dari Google itu sendiri, saya rasa tidak apa jika mengkliknya double, akan tetapi atur durasi untuk mengklik iklan yang sama. Mengingat, kalian selalu mengatakan bahwa Google itu sudah kaya dari sananya, ambil sepeser uangnya itu mungkin tidak masalah
Terima kasih atas perhatiannya, saya Sukirman Fajar M, sudah memberikan peraturannya. Mau diikuti, mungkin tidak memancing Banned Massal. Tidak diikuti, artinya memang memancing Banned Massal.
Ingat : Trik orang lain atau yang belum pernah dishare caranya sudah sering menghasilkan jutaan Rupiah per bulan, kenapa bukan trik orang lain yang di tuduh sebagai pemancing Banned Massal. Kita hanya mengejar recehan, sedangkan dia sendiri berprofit jutaan per bulan.
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger