Cari Info — PT Unilever Indonesia saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu yang terbesar dan terkemuka untuk berbagai macam produk untuk kebutuhan rumah dan Personal Care serta makanan dan produk Ice Cream di Indonesia. PT Unilever Indonesia saat ini memiliki 7 buah pabrik di kawasan industri Jababeka, Bekasi, Cikarang, kawasan industri Perdagangan Sumatera Utara Indonesia dan dua pabrik yang berlokasi di kawasan industri Rungkut Surabaya, Jawa Timur, dengan kantor pusatnya di Jakarta.

Beberapa produk dari PT Unilever Indonesia telah diakui dan memiliki andalan dan merek terkenal yang disukai di seluruh indonesia dan dunia, antara lain, Pepsodent, Sunlight, Walls, Blue Band, Lifebuoy, Lux, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Royco, Bango, Dove, dan lain-lain.

Sebagai perusahaan yang terus berkembang pesat di dunia industri, sekarang ini PT Unilever Indonesia tengah membuka kesempatan yang luas bagi siapa saja untuk lulusan SMA / HIGH SCHOOL, dan yang sederajat (kunjungi juga lowongan kerja Bank BCA tahun 2015). Beberapa posisi yang ditawarkan di PT Unilever Indonesia saat ini meliputi:

1. Asst. Oil Buyer - Unilever Oleochemical Indonesia.
Deskripsi dari posisi ini adalah untuk melakukan perencanaan, pembelian, jadwal pengiriman dan mengatur bahan baku (Palm / CPKO). Melakukan revisi bila diperlukan berdasarkan jadwal produksi. Mengelola inventory control dari minyak sawit mentah. Meng-set up saham bulanan dan tahunan yang terkait dengan departemen akuntansi. Lowongan yang dibuka mulai dari 3 April 2015, serta penempatan wilayah kerja di Sumatera Utara.

2. Sales Representative - Food Solutions.
Penerimaan: Maret-Juni 2015
Penempatan: Seluruh Indonesia

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan mengetahui informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs resmi halaman Unilever Karir atau Anda juga dapat mengunjungi link lowongan kerja online PT Unilever Indonesia yang berada di bagian bawah. Informasi diatas tersebut mengenai Lowongan Kerja Unilever Indonesia mungkin berguna untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan di tahun 2015 ini.

Formulir lowongan kerja online PT Unilever Indonesia
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger