Cari Info — Hai semua....! Ketemu lagi dengan saya, admin blog Cari Info yang biasa saja, hehehe. Gimana kabarnya hari ini, pada lagi ngapain nih? Pasti pada hari libur, untuk yang ditempatnya lagi PILKADA. Ya benar, hari ini memang tepatnya hari pemilihan kepala daerah. Tanggal 9 desember 2015 ini secara serentak, daerah yang habis masa kepemimpinan, ada pemilihan kepala daerah baru. Jangan salah pilih ya, pilih pemimpin yang ANTI KORUPSI. Kalau dia nawarin uang, ambil uangnya jangan pilih orangnya, hehehe. Kok malah jadi ngelantur nih?

Oke, kembali ke laptop, haiyah kayak mas tukul aja, pembawa acara bukan 4 mata. Baiklah tanpa basa basi, langsung aja ke intinya saja. Pasti diantara teman-teman disini sudah ada yang tahu tentang kehebohan para publisher akhir-akhir ini, Eh, udah tahu publisher belum? Publisher itu sebutan bagi orang yang mencari uang via google adsense. GA atau google adsense memang saat ini salah satu mesin uang dari internet yang masih bisa diandalkan. Ribuan bahkan jutaan orang di dunia nyata memilih GA untuk mencari dolar sebanyak-banyaknya melalui programnya Mbah Google ini.

Bayangkan, dengan GA, kita bisa mendapat uang tanpa kerja keras (ada yang bilang gitu). Padahal aslinya juga berat sih, memang sih kita tidak perlu keluar rumah aeperti orang kerja nyata pada umumnya, tapi kita juga perlu peras otak, setidaknya itu menurut saya. Nah, sekarang ini, lagi hebohnya tentang trik pasang google adsense melalui Multi Banner Apk. Sekarang ini lagi marak-maraknya lagi pada bahas aplikasi MultiBaner.apk. Kononkatanya dengan cara ini, bisa mendapatkan dengan mudah dolar dari adsense. Istilahnya bisa kaya dengan dengan cepat, karena kita tinggak klik dan klik lalu dolar kita akan ngalir ke kantong.

Kalau masalah resiko sih saya kurang tahu, yang pasti tergantung triknya dan orang yang menggunakannya. Kalau memang digunakan dengan cerdik mungkin bisa lolos, tapi kalau menggunakan dengan asal-asalan atau ngawur, pasti langsung kena banned. Atau jangan-jangan trik ini malah bisa ngundanga banned massal dari si mbah, haaduuuu, kalau yang ini sih jangan sampai ya gan, kalau kejadian bisa berabe. Oke langsung saja saya akan kasih tau Cara Mudah Edit MultiBaner Adsense apk di Android.

1. Yang perlu diingat hp kamu harus sudah di root teman. Entah bagaimana caranya pokoknya Android kamu udah posisi keadaan di root. Kalau yang pake lenovo bisa root pake cara ini KLIK. Dan yang pake android merk lain, bisa cari di google, atau di grup androidnya masing-masing.

2. Siapkan Adsense Multi banner
  • AdsenseMultiBaner.apk ambil disini
3. Siapkan alat tempur lain
Alat-alat yang diperlukan adalah:


4. Install semua
ke 4 Aplikasi diatas install

5. Buka aplikasi Zarchiver
cari aplikasi AdsenseMultiBanner.apk untuk di ekstrak

6. Ekstrak
Lalu cari menu pilih Ekstrak disini

7. Buka aplikasi MT-id140420
Setelah selesai ekstrak aplikasi AdsenseMultiBanner.apk, kemudian buka aplikasi MT-id140420, dan cari file Classes.dex

8. Edit Kode
Pilih saja Mengedit kode nanti akan keluar menu pilihan

9. Buka Daftar Class
Kemudian buka Daftar class laalu ada keluar menu pilihan lagi

10. Cari kode adsense
Buka folder Adsense > multi > bannner, lalu ada keluar menu pilihan lagi

11. Buka MainActivity

12, Buka onCreate
Kalau kita sudah ketemu filenya yang kita cari-cari untuk di edit, kemudian buka onCreate. Setelah onCreate di buka akan terlihat kode-kode, coba lihat kode itu, tidak asing bukan?

13. Ganti ID adsense
Yang terakhir silahkan ganti ID tersebut dengan ID publisher anda

14. Simpan
Kalau sudah di edit jangan lupa di save atau simpan.

15. Buka Zarchiver
Sekarang yang terakhir buka aplikasi  Zarchiver lagi, tandai file tadi yang di extrak dan di edit tadi, lalu kompres ke zip.

16 Compile
Selangkah lagi selesai edit MultiBaner Adsense apk nya, kita akan compile, caranya buka ZipSigner lalu tekan Chose in/Out cari file yang di kompres zip tadi, jangan lupa Signet Output File ganti zip ke apk, kalau sudah benar semua tekan Sign The File

17. Selesai
Ok sudah selesai editnya, kita install MultiBanernya yg kita edit tadi terus buka, dan selesai.
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger