Cari Info — Biasanya, untuk kita bisa menikmati perjalanan atau traveling itu, membutuhkan kesiapan uang yang cukup. Segala sesuatunya dipastikan bisa berjalan lancar seperti yang kita harapkan. Tapi jika kita tahu cara-cara yang membuat kita mudah, kita akan mendapatkan kepuasan tersendiri. Nah bagaimana cara agar kita bisa dapatkan, silahkan anda baca info Program Afiliasi Agoda ini sampai tuntas.

Siapa yang nggak mau mendapat uang tambahan dari internet. Kali ini kita akan membahas pendapatan dari bisnis yang membuat kita bisa bersantai. Bagaimanakah caranya, seperti yang saya bilang diatas kita bisa ikut salah satu program yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh para IM-ers atau orang yang bergerak di bidang internet management. Program itu bernama Afiliasi Agoda dari situs boking hotel online dengan nama yang sama, yaitu agoda(dot)com.

Apa saja sih fasilitas yang kita dapat dengan mengikuti Affiliasi Agoda? Sebenarnya ada beberapa fasilitas yang didapat untuk menjaring konsumen agar mau boking hotel via agoda melalui program afiliasi agoda, diantaranya:

1. Kotak Pencarian
Dengan kotak ini, kita bisa mendapat tools dari Agoda yang memiliki konfersi tertinggi. Dengan kita memasang kotak pencarian ini, maka form memilih hotel bisa dipasang di situs/blog kita. Form kotak pencarian ini akan membuat orang memesan hotel dengan sangat mudah, dan juga untuk mendapat informasi tentang sebuah hotel. Form kotak pencarian tersebut juga akan langsung mengarahkan ke website Agoda, dan tentunya dengan nomer kode afiliasi Anda agar kita tercatat dan bisa mendapat bayaran dari setiap orang yang boking agoda melalui blog/web kita.

2. Banner
Agoda(dot)com juga menyediakan banner untuk mempermudah orang melihat iklan di blog/web kita. Banner ini dilengkapi dengan berbagai jenis dan ukuran sehingga kita bisa lebih leluasa dalam penerapannya dan menyesesuaikannya di situs kita.

Tidak hanya itu, kita juga dapat menyesuaikan negara dan kota yang relevan dengan isi atau content dari situs kita. Hal ini dilakukan agar kita bisa mengelabui visitor blog kita karena banner ini tidak akan tampak seperti iklan.

3. Link / Deep Link
Selain kedua fasilitas diatas, kita juga akan mendapat tambahan cara dalam menjaring konsumen untuk memesan melalui blog/web kita. Kita dapat memasang link hidup berupa teks yang akan langsung mengarahkan ke web agoda(dot)com resmi. Tentunya dengan link atau kode afiliasi kita yang bisa dibaca database mereka, sehingga kita tetap mendapat komisi pemesanan hotel via agoda.

4. Mengunggah Data File
Yang juga tidak kalah keren adalah cara ke 4 ini. Dengan fasilitas ini, kita bisa memperoleh akses ke file csv dari seluruh daftar hotel yang dipunyai oleh agoda(dot)com. Dengan file tersebut memungkinkan kita untuk menyimpan data statis dalam database Anda sendiri. Dengan begitu, cara ini akan sangat baik untuk membuat penawaran hotel dari kita sendiri dan mengintegrasikan mereka ke situs blog/web Anda.
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger