Cari Info — Booking Online kalau kita tidak memperhatikan prosedurnya dengan baik kadang-kadang menimbulkan masalah mulai dari voucher hotel yang tidak terkirim, kamar yang tidak sesuai dengan pesanan,pengembalian uang yang sulit apabila kamar di batalkan dll.

Baca Juga
Apa itu Agoda (news)
Kelebihan Booking Hotel di Agoda (news)

Tips aman untuk booking hotel di Agoda :

1. Boking dari jauh hari
Pesan lah hotel via online di agoda dari jauh2 hari daan tanggal keberangkatan yang cukup lama, karena semakin jauh kita daftar bakalan semakin murah harga yang kita dapatkan.

2. Cek website agoda setiap saat
Sering-seringlah mengecek web resmi agoda, karena tiap minggu atau bahkan tiap hari, harga yang ditawarkan akan berubah. Harga tersebut bisa naik dan turun, jadi kalau pas harga turun, segeralah memesan kamar di agoda via online.

3 Koneksi internet yang stabil
Apa sih hubungannya koneksi internet dengan agoda? Sangat penting, karena dibutuhkan saat proses terakhir yaitu pembayaran dengan Credit Card. Hal ini untuk menghindari terhentinya koneksi saat memasukkan data pada credit card kita. Kita akan rugi jika proses memasukkan data ini terhenti, karena akan memutuskan hubungan jalur saat memesan dan berakibat kita akan dicancel, tapi jika uang kita belum keluar sih gak apa2, masalahnya kalau uang kita sudah masuk ke agoda tapi koneksi berhenti.

Tapi jika kita mendapatkan kejadian ini, jangan panik ya, kita bisa langsung hubungi bank yang bersangkutan untuk memberi informasi lengkap kejadian dari awal sampai akhir. Gunanya untuk mencari tahu apakah pesanan hotel kita sudah terbayarkan atau belum. Transaksi ini sangat penting, kalau bisa jangan ragu, atau kalau memang kita merasa waswas, kita bisa minta bantu Cancel pemesanan melalui bank kita.

4. Catat data penting kita sebelum transaksi
Di bagian data pribadi, sangat disarankan untuk mengisi semua data pribadi yang dibutuhkan. Data tersebut biasanya meliputi no paspor, no identitas, dll. Ini dilakukan agar memudahkan jika kita melakukan pemesanan kembali disaat mendatang.

5. Jangan melakukan transaksi di warnet atau tempat umum
Data diri kita sangatlah penting, sehingga sangat disarankan untuk melakukan pemesanan melalui alat online pribadi kita. Seperti komputer/laptop pribadi, hp/gadget kita yang akan membuat kita bisa menjaga privacy kita. Hal ini kita lakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang tidak kita inginkan, seperti. di hack-nya akun kita, dll.
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger