Cari Info — Jujur nih ya, meskipun saya sekarang lagi nulis tentang gongan darah, tapi saya tidak pernah tahu apa golongan darah saya. Aneh nggak sih? Hahahaha. Terserah lo deh, mau bilang apa. Tapi faktanya sih emang gitu, jadi ya maaf saja kalau tulisan saya ini gak jelas, dan tidak bisa dipertanggung jawabkan, hahahaha. #Pisss!!!

Mengenai golongan darah, saya dulu masih ingat guru biologi SMP saya memberi pelajaran ini. Cieeeh, Guru SMP. Mentang-mentang pernah SMP (padahal ya emang lulusan SMP doang, hahahaha). Seingatku saya dulu mendengarkan dengan serius, tapi berhubung saya orangnya tidak bisa serius, saya jadi gak paham maksudnya, hahahaha.

Berhubung kemarin saya mendengar ceita tentang golongan darah manusia dengan keunikannya masing-masing, maka kali ini akan saya bahas secara detail dan rinci, agar tidak ada dusta diantara kita, wkwkwkwkwk. Oke, langsung saja dibaca sampai akhir ya, jangan lupa dicharge dulu laptop atau androidnya. Kalau kehabisan di tengah-tengah entar jadi runyam loh, wekawekawekaweka.

Ciri Orang Golongan Darah A (#A)

‪1. #‎A‬ itu jarang kepo, santai tapi diem diem aktif (cool yeee)
2. #A suka kasar kalau becanda. tapi emang refleks (ati-ati ntar masuk ati)
3. #A itu kalau niat, pasti di jalanin. kalau gak? (teguh pendirian)
4. #A Meski hidupnya gak teratur2 banget, tapi mereka cenderung punya cara tersendiri untuk mengatur keperluan (slengekan tapi mandiri)
5. #A itu jagonya jaga image (jaim wong)
6. #A punya cara pikir beda, Kadang2 mikirnya berlapis? (berapa lapis?)
7. #A Sabar banget, bahkan itu udah jadi nafasnya (habis makan ape lu, bau banget)
8. #A itu gengsian banget. apalagi kalau urusan minta maaf (sok paling bener)
9. #A itu kalau cape mau tidur tapi susah (insomnia fans club)
10. #A itu sangking pendiem nya, kalau lagi sakit aja gak pernah ngeluh kesiapa-siapa (dasarnya gak punya uang buat ke dokter)
11. Bagi #A, libur sekolah = libur mandi? (gue banget)
12. Keharmonisan dan keamanan adalah tujuan utama hidup si #A (standar sih)
13. #A itu cuek diluar perhatian didalam. gengsinya kegedean soalnya? (makan tuh gengsi)
14. #A itu kalau di kelas suka duduk deket dinding dan gak di depan-depan banget. Bener? (biar mudah kalau mau nyontek)
15. #A itu pas lagi konsentrasi gak bisa di ganggu, ke ganggu dikit aja, udah buyar semua (bawaan susah fokus, ada aqua?)
16. #A itu pendiam, pemalu, penyendiri (cocoknya kerja di air, nyari belut)
17. #A itu suka hal yang berbau unik, dan A itu cenderung suka terlihat beda (yang lain pake baju koko, dia pake singlet)
18. #A itu kalau marah direncanain. eh tapi, pas udah ketemu orangnya malah gak bisa marahinnya (dasarnya pelupa)
19. Katanya, #A itu gak suka sama orang yang gak tepat waktu (palingan karena sama-sama gak disiplin)
20. #A itu kuat mempertahankan rahasia (kalau punya gebetan 7)
21. #A itu sulit mempercayai orang lain (tuh karena di sendiri suka bohong kali)
22. #A itu paling tidak suka diatur apalagi dipermainkan (maunya ngatur dan mempermainkan)
23. #A itu sekalinya diem ya diem, sekalinya gila ya gila sampe malu - maluin (bawaan lahir kali)
24. #A setia (kalau nggak ketahuan)
25. #A suka makan sayuran (tiap hari lauknya kangkung)

Nb: Yang dalam tanda kurung ungkapan si penulis pribadi, jangan dipercaya. ^_^
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger